Kehidupan malam di Legian Bali

hqdefault

Di dalam kehidupan malam di Legian merupakan hiburan yang sangat menyenangkan apa lagi jalan ini adalah jalan utama ke pantai kuta dan waterbom park, sehingga anda akan menemui banyak wisatawan asing di jalan ini. panjang jalan legian ini ada sekitar 1 km, yang membentang dari barat ke timur, dari kawasan Legian sampai pertigaan menuju pantai Kuta.

Legian Bali adalah surga bagi mereka yang suka berbelanja. Pertokoan menjadi daya tarik utama di jalan ini. Berbagai toko-toko yang terdapat di jalan ini selalu memanjakan keinginan wisatawan. Anda akan melihat berbagai macam toko, dari toko-toko seni tradisional, toko aksesoris, toko makanan atau mini market, sampai butik pakaian dengan merek-merek terkenal seperti Zara, Breska, Bollabong dan Rip Curl. Barang yang di jual muali dari pakaian, jam tangan, tasm serta perna – pernik yang unik untuk souvenir khas Bali.

Legian Bali juga identik dengan pesta dan kehidupan malam Bali. Berbagai tempat hiburan malam seperti bar, pub, atau klub malam banayk terdapat di jalan ini. Beberapa kehidupan malam Bali yang terkenal yaitu Bounty Discotheque, Espresso Bar, the E’s Style cafe & bar, M-Bargo, Bounty pun atau Sky Garden. Kehidupan malam di daerah ini selalu menjadi daya tarik bagi orang yang berkunjung di daerah ini.

Di Bali juga menawarkan berbagai SPA atau berbagai mahasiswa yang menarik bagi Pria yang ditawarannya dari sensasi termasuk esek-esek. Dalam paket SPA tersebut memiliki berbagai harga, contohnya seperti Spa yang berinisial TS itu yang beroperasi setiap hari mulai pukul 9.30 – 21.30. Untuk paket-paketnya ada yang dari 250 ribu sampai dengan 800 ribu. Sensasi yang seharga 800 ribu ini kamu bisa mendapatkan full service, yakni massage, sensasi, berendam bareng dan dapat melakukan hubungan badan alias ML berdurasi maksimal dua jam.

Sedangkan bersama mahasiswa atau yang lain anda bisa kamu dapatkan dari sosmed dengan tawaran harga 500 ribu sampai dengan 2,5 juta. Di daerah-daerah surga bagi Pria itu seperti di seminyak, denpasar, dan kuta. Sebenarnya dalam pekerjaan seperti ini sangat bertentangan dengan pasal 122,” tutup i58bet

3 comments

Leave a comment