Tempat Hiburan Malam Di Semarang

Hiburan Malam – Biasanya sebagian orang pasti menggunakan untuk beristirahat, namun ada sebagian juga yang digunakan untuk mencari sensasi di malam hari untuk melepaskan kelelahannya setelah seharian bekerja. Meski tidak seperti kota besar lain seperti Jakarta, tapi tidak sedikit juga sebenarnya di tempat hiburan malam yang ada di kota semarang.

Kemeriahan Hiburan Malam di E Plaza

Pertama, dari yang paling dekat dengan pusat kota, di area simpang lima, terdapat E-Plaza, One Stop Entertainment Center, menyediakan Lounge, Resto, Cinema dan Karaoke. E-Lounge, tempat yang cozy untuk melakukan aktivitas lobbying, relax setelahseharian terkepung dalam rutinitas, Resto: menyajikan masakan international dengan interior modern yang membuat suasana E-Resto menjadi elegan dan nyaman, 7 KTV Club & Lounge menawarkan sarana hiburan berkelas, sistem karaoke sarat teknologi canggih, VIP Room yang nyaman.

Liquid Cafe Semarang DJ Lola Alicia

Di kawasan segitiga emas kota Semarang, tepatnya di lantai 2 Thamrin Square, terdapat Liquid Cafe and Lounge, tempat hiburan yang satu ini merupakan Metamorfosis dari Mantra Cafe, Night Live Entertainment.

Karaoke Room mewah di Babyface Semarang

Di Puri Anjasmoro, terdapat Babyface Club & Karaoke, Venue, tempat clubbing yang relatif baru ini satu gedung dengan Delta Spa, feel the rhythm & atmosphere a real party. DJ Performing dan Sexy Dancer ada di sini.

Main Bilyar di Rendezvous Semarang

Rendezvous Pool bar, karaoke lounge semarang berlokasi di Jagalan, tak jauh dari pusat kota, meski lahan parkiran agak sempit tetapi suasana di dalam sangat meriah. Jika anda senang bermain Bilyard Rendevous memiliki 15 meja 9 feet.

Geisha Manggung di StarQueen Semarang

StarQueen, merupakan salah satu tempat hiburan malam yang tertua di Kota Semarang, berada di Permata Hijau BB25 Pondok Hasanudin. Rave Party, Music Room, and Private DJ. Party all nite long at Starqueen Executive Club Semarang. agen bola

Gadis Gadis Hiburan Malam Semarang

Seputar info ini masih ada juga X-Pool di Kelud, Sampangan, X-Point di Tanah Mas tak jauh dari StarQueen, Shark Club dan Executive Club di area Peterongan Mataram, Club 123 di Hotel Novotel atau juga Putri Lounge di Horison.

One comment

  1. Permisi ya gan..izin post ya admin bila mengganggu jangan di spam ya tapi di delete saja ya..
    yuk.. gabung di updatebetting dan menangkan hadiah menariknya 🙂
    BINGGUNG MAU CARI AGEN POKER DENGAN UANG ASLI DIMANA
    MARI SINI JOIN DI IDRPOKER AGENPOKER TERPERCAYA DENGAN UANG ASLI SE INDONESIA.
    DISINI KAMI MEMBERIKAN PROMO BERUPA
    * Bonus Rollingan 0,3% – 0,5% ( Perminggu )
    * Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup )
    Kami Agen Penyediaan Jasa Poker Online Terbaik & Terpercaya
    Bagi anda yang hobby bermain judi online seperti :
    Adu Q, Bandar Q, Bandar Poker, Capsa Susun, Domino dan Poker.
    TUNGGU APA LAGI AYO BURUAN DAFTAR KAN DIRI ANDA DAN GABUNG BERSAMA KAMI DI
    WWW.)IDRPOKER(dot)COM
    www.)idrpk)dot(info
    www.)idrpk)dot(org
    www.)manis77)dot(com

    Like

Leave a comment